KH Zainuddin MZ Meninggal Dunia

KH Zainuddin MZ Meninggal Dunia. Kabar duka menyelimuti Indonesia dimana KH. Zainudin MZ yang lebih dikenal sebagai Da'i Sejuta Umat meninggal dunia akibat penyakit jantung dan gula darah, Selasa (5/7), pukul 9.15 di Jakarta.

Sebelumnya KH Zainuddin MZ sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) setelah sempat pingsan saat selesai sarapan. Diduga KH Zainuddin MZ meninggal karena serangan jantung, memang KH Zainuddin MZ jarang mengeluh sakit meskipun beliau punya riwayat penyakit tekanan darah tinggi dan kolesterol.

Saat tiba di Rumah sakit KH Zainuddin MZ langsung masuk ruang ICU RSPP, kondisi Zainuddin sudah tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Meski demikian pihak rumah sakit tetap melakukan pemeriksaan medis terhadap Zainuddin.

Berita KH Zainuddin MZ wafat sempat membuat banyak orang tidak percaya dan banyak yang mencari kebenaran berita tersebut. Saat dikonfirmasi sampai dengan saat ini dari pihak Rumah Sakit belum bisa memberikan keterangan tentang penyebab KH Zainuddin Meninggal Dunia.

Jenazah KH Zainuddin MZ segera dibawa pulang ke rumah duka di kawasan kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Berikut ini Foto KH Zainuddin MZ Meninggal :

0 comments:

Related post