Blogger dan Picasa Ganti Nama

Blogger dan Picasa Ganti Nama. Kabar Blogger dan Picasa dihapus membuat resah dan khawatir para blogger mania, pasalnya menurut kabar yang akhir-akhir ini santer terdengar Blogger ganti nama pada akhir bulan Juli atau pertengahan bulan Agustus tahun 2011 ini.

Penggantian nama Blogger bersamaan dengan penggantian nama Picasa yang juga merupakan produk dari Google. Berita bahwa Blogger dan Picasa ganti nama tersebut pertama kali datang dari situs Mashable. Dalam situs tersebut menyatakan bahwa Blogger ganti nama menjadi Google Blog sedangkan Picasa ganti nama menjadi Google Photo.

Dengan adanya penggantian nama Blogger dan Picasa ini diharapkan dapat mendongkrak kepopuleran Google+ karena kedua layanan ini baik Blogger dan Picasa dapat berintegrasi langsung guna mendukung layanan Google+.

Namun sampai saat ini belum ada tanggapan maupun pernyataan resmi dari pihak Google perihal berita Penghapusan Blogger dan Picasa tersebut. Yang pasti menjadi harapan kita yang sudah terbiasa menggunakan blogger semoga saja sistem hasil pencarian tidak berubah seperti biasa kita menggunakan blogger yang mana setiap tulisan yang tertulis akan langsung terbaca di situs mesin pencari Google.

Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya..


1 comments:

lcd china said...

waah, tapi kayaknya masih tetep deh kalau blogger tidak berubah sampai sekarang.
lcd china

Related post