Video Pelaku SMS Mama Minta Pulsa Ditangkap

Video Pelaku SMS Mama Minta Pulsa Ditangkap. Akhirnya sindikat SMS Mama minta Pulsa berhasil ditangkap Unit Cyber Crime Bareskrim Mabes Polri. Pelaku penipuan sms tersebut diketahui dikirim via internet dengan dengan memasang saluran internet dengan broadband yang berkapasitas besar

Pelaku sms mama minta pulsa tersebut digerebek di 3 tempat, yaitu di Jalan Kana 2, No 17, Sektor III.3, Cluster Puspita Loka, Perumahan BSD Serpong, Tangerang Selatan, kemudian di Jalan Permata Sari Blok A3 No 38, dan Danau Biru, keduanya di Lippo Karawaci, Kabupaten Tangerang. 

Dalam kronologi penangkapan pelaku sms mama minta pulsa tersebut bermula dari pengakuan para korban bahwa ada sindikat penipuan berkedok penjualan barang melalui internet ini. Kemudian polisi mulai mengintai sebuah rumah di Jalan Kana 2 No 17 Sektor III.3, Cluster Puspita Loka, Perumahan BSD Serpong, Tangerang Selatan. 

Pengintaian tersebut dilakukan sejak sepekan terakhir dengan berpakaian preman memperhatikan keluar masuknya orang dalam rumah tersebut.  Akhirnya Kamis (9/6/2011) sekitar pukul 12.00 wib - 17.00 wib diadakan penggerebegan di lokasi tersebut.

Dari hasil penggerebegan tersebut, petugas berhasil menangkap 31 warga Taiwan yang terdiri dari laki-laki dan perempuan. Serta sejumlah barang bukti seperti seperti 25 unit telepon rumah, dan 3 jaringan internet yang biasa digunakan pelaku untuk menipu sejumlah korbannya.

Mabes Polri juga berhasil menangkap 177 warga negara asing yang diduga terlibat jaringan pengirim pesan singkat (SMS) penipuan ‘Mama Minta Pulsa” di Wisma Pondok Nirwana, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur.

Dan inilah Video Sindikat SMS Mama Minta Pulsa Ditangkap :

 

2 comments:

somebody said...

Sering juga tu saya terima sms, ngakunya dari bapak sy, krn dah tau itu "tuti", dibiarkan sj. Tp awalnya emang kaget juga si, krn kdg smsnya blng bpk saya kecelakaan, atau lg ada dikantor polisi. hmmm
ada2 saja si "tuti"

power supply cody analog said...

meskipun sudah ditangkap, tapi masih banyak pelaku pelaku sms minta pulsa yang lain dan sangat meresahkan masyarakat...
power supply cody analog

Related post