Video Cemara Ranu Pakis Bergoyang | Download

Video Cemara Ranu Pakis Bergoyang. Lagi-lagi kasus beredarnya video asusila kembali beredar di internet. Kali ini Video Cemara Ranu Pakis Bergoyang ramai dibicarakan di berbagai situs dan twitter, bahkan ada yang mencari download video tersebut. Video tersebut beredar luas di Lumajang, Jawa Timur.

Video yang berjudul Cemara Ranu Pakis Bergoyang ini disebarluaskan lewat ponsel atau Handphone dengan via bluetooth. Video yang diduga diperankan oleh pelajar SMU Lumajang ini berdurasi tujuh menit. Dimana video tersebut dibagi menjadi 2 sesi.

Video sesi pertama kode n4rsis0010 berdurasi 43 detik dan video sesi kedua kode n4rsis0012 dengan durasi 5 menit 49 detik. Video tersebut dibuat setelah sebelumnya pelaku melakukan pesta miras dan melancarkan aksinya dengan melakukan hubungan di hutan cemara.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut ternyata pemeran wanita video cemara ranu pakis bergoyang lumajang ini adalah seorang yang menderita cacat tuna wicara dan rungu. Sedangkan dari pihak kepolisian polres Lumajang sampai saat ini masih mengusut perihal beredarnya video tersebut.



1 comments:

Download free ebooks gratis said...

Mantab gan artikelnya.

Related post