Foto Restoran Mayat

Foto Restoran Mayat. Kalau Restoran menyajikan makanan dengan piring saji itu biasa, tapi baru-baru ini telah dibuka Restoran Jual Mayat. Restoran tersebut menyajikan makanan diatas mayat seorang wanita dan hal ini tentu saja menarik perhatian banyak orang.

Salah satu restoran di Jepang yang bernama Nyotaimori atau biasa disebut female body plate merupakan restoran yang menyajikan sushi dan sashimi di atas tubuh wanita atau pelayan restoran.

Restoran tersebut menggunakan tubuh manusia tanpa pakaian yang berbaring selama berjam-jam tanpa bergerak sebagai piring sushinya. Jadi sang pelayan harus dapat menahan kontak dalam waktu lama dengan makanan dingin. Semua rambut tubuh, termasuk rambut kemaluan akan dicukur sebelum 'piring saji' tampil.

Selain itu, pelayan sebelumnya harus mandi dengan menggunakan sabun khusus tanpa aroma dan memercikkan air dingin untuk mendinginkan tubuh agar suhunya sesuai dengan sushi yang akan disajikan.

Selain Restoran Nyotaimori atau female body plate, ternyata ada juga Restoran yang lebih ngeri di Jepang yang bernama Cannibalistic Restaurant. Restoran ini menyajikan sushi dan sashimi di atas tubuh mayat wanita.

Namun tubuh mayat ini terbuat dari makanan dan diletakkan di meja operasi seperti di rumah sakit. Pembeli bisa memakan bagian tubuh mana saja. Tubuh yang dipotong akan mengeluarkan darah, persis seperti potongan tubuh manusia.

Kedua Restoran unik tersebut terkenal di Jepang dan dikunjungi banyak pembeli, rata-rata mereka datang karena penasaran dan ingin mencobanya.

Dan berikut ini  Foto Restoran Mayat tersebut :



0 comments:

Related post