Foto Pernikahan Siti KDI

Foto Pernikahan Siti KDI. Siti KDI akhirnya resmi mengakhiri masa lajangnya dengan memutuskan menikah dengan pria asal Turki yang bernama Cem Junet Peerk. Siti KDI dan Cem Junet Peerk Menikah di hadapan penghulu Samsul Rizal dari KUA Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Acara pernikahan Siti KDI berlangsung khidmat terutama saat mengucapkan ijab kabul di kediaman Siti di Jalan Swasembada Barat VI, Jakarta Utara, Sabtu (25/6/2011). Dalam foto Pernikahan Siti KDI - Cem Junet Peerk tampak pasangan ini mengenakan busana khas adat Mandar, Sulawesi Barat.

Usai ijab kabul, keluarga Cem Junet Peerk memberikan seperangkat perhiasan, seperangkat alat Sholat serta uang tunai 200 real. Paman Cem memberi Siti kalung, sedangkan ibunda Cem memberikan Siti gelang. Sementara Cemp memberikan cincin. Adat Turki melakukan itu untuk menyambut anggota keluarga baru mereka.

Dalam akad nikah Siti KDI ini terlihat banyak tokoh yang hadir, salah satunya adalah Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsudin yang memberikan nasehat pernikahan.

Dan inilah  Foto Pernikahan Siti KDI :







0 comments:

Related post