Video Trofi Eredivisi Jatuh

Video Trofi Eredivisi Jatuh. Insiden piala jatuh ternyata terulang lagi. Kini giliran trofi Eredivisi terjatuh dari atap bus saat parade setelah sebelumnya kejadian serupa menimpa Real Madrid saat merayakan parade kemenangannya, hal ini dapat terlihat dalam video trofy copa del rey jatuh.

Kali ini hal serupa menimpa klub Belanda Ajax Amsterdam.  Peristiwa tersebut terjadi pada saat para pemain Ajax beserta ofisial diarak mengelilingi kota Amsterdam dengan menggunakan bus, Senin (16/5/2011) waktu setempat. Kemudian, tanpa sengaja Stekelenburg menjatuhkan trofi Eredivisi itu dari atap bus.

Dalam video Trofi Eredivisi Jatuh terlihat  penjaga gawang utama Ajax Maarten Stekelenburg yang menjatuhkan trofi yang didapat Ajax dengan susah payah itu. Dalam urusan menangkap bola, penjaga gawang berkebangsaan Belanda itu memang jagonya. Namun, ternyata Stekelenburg tidak cukup cekatan dalam mengamankan trofi Eredivisi dari atap bus.

Stekelenburg tak menyadari bahwa ada kabel yang melintang di atas bus saat dirinya mengangkat trofi ke atas. Akhirnya, trofi itu mengenai kabel dan terjatuh. Para warga kota yang menyaksikan insiden itu sontak langsung tertawa lebar. Bahkan, ada seorang penonton yang nekat mengambil trofi yang jatuh itu dan kemudian dibawanya lari sepanjang jalan. Beruntung, polisi akhirnya berhasil merebut kembali trofi yang baru tujuh tahun kembali ke markas Ajax itu.

Berikut ini Video Insiden Trofi Eredivisi Jatuh :


0 comments:

Related post