Foto Nakal Aisyahrani | Foto Hot & Syur

Foto Nakal Aisyahrani. Tampaknya tidak hanya kakaknya Syahrini yang tersandung dengan foto-foto syur dan hot. Aisyahrani yang merupakan adik dan juga manajer Syahrini juga tersandung kabar tak sedap. Kini foto hot Aisyahrani juga beredar luas di berbagai situs.

Ada tiga foto syur Aisyahrani yang kini beredar luas di internet. Bahkan foto adik Syahrini tersebut lebih hot daripada foto syur Syahrini sang kakak yang saat ini sedang heboh dan menjadi pembicaraan hangat media terutama perihal perseteruan Syahrini dengan Anang Hermansyah.

Foto Nakal Aisyahrani yang pertama terlihat Aisyahrani berpose memamerkan keindahan dadanya dengan difoto sendiri lewat Handphone (HP).

Foto Syur Aisyahrani yang kedua sangat terlihat jelas bahwa Aisyahrani berpose didepan kaca dengan mengenakan atasan warna putih serta hanya memakai cd warna hitam dimana foto hot Aisyahrani tersebut juga difoto sendiri lewat HP.

Sedangkan foto panas Aisyahrani yang ketiga banyak disebar diberbagai situs yang memperlihatkan Aisyahrani dengan seorang pria dengan pose yang berani dan menantang. Foto tersebut juga tampaknya difoto sendiri lewat HP.

Berikut ini foto Nakal Aisyahrani, foto hot Aisyahrani, foto Syur Aisyahrani :



0 comments:

Related post