Video Syur Sanden Bergoyang | Free Download

Video Syur Sanden Bergoyang. Beredarnya video syur Sanden Bergoyang di Bantul membuat menggemparkan warga Sanden, Bantul, Yogyakarta. Video hot Sanden Bergoyang ini beredar lewat bluetooth dari HP ke HP.  Video Panas ini berdurasi sekitar 8 menit. 

Video Syur berjudul 'Sanden Bergoyang' dicurigai dilakukan oleh pelajar SLTA di kamar sebuah hotel berbintang. Peredaran video tersebut sampai Senin (9/5) siang, masih dalam penyelidikan petugas Polsek Sanden maupun Polres Bantul. 

Dalam cuplikan video tersebut, terlihat si pelaku pria sengaja merekam adegan mereka dengan alat perekam yang diletakkan di atas meja. Selanjutnya, kedua pelaku melakukan adegan demi adegan layaknya bintang film panas.

Pelaku wanita dalam video tersebut adalah seorang pelajar SMA warga Sanden, hal tersebut baru dugaan karena wajahnya mirip dengan warga Sanden tersebut. Saat dihubungi seorang warga Sanden berinisial A (18) yang wajahnya mirip dengan yang ada di video tersebut membantah jika pelaku adalah dirinya. Bahkan A berani untuk diperiksa dan dites dengan alat apapun.
Sedangkan Pria dalam rekaman itu adalah mahasiswa yang diduga pacar si gadis. 

Selain meresahkan, Video Sanden Bergoyang bantul ini ternyata membuat banyak orang penasaran ingin melihatnya dengan free download. Bahkan ada yang mencoba melihat Video Sanden Bergoyang dalam format 3gp. Sehingga video syur Sanden Bergoyang yang di lakukan oleh mahasiswa dan pelajar sma ini kini menjadi bahan perbincangan hangat dan ramai dibicarakan di daerah sanden bantul Yogyakarta.

Saat diselidiki sampai sekarang belum di ketahui siapa yang melakukan mengupload pertama kali ke internet, kata para warga, video sanden bergoyang ini bisa di temukan di internet dan sudah banyak beredar. Namun saat di cek dengan mencari di google free download video 3gp sanden bergoyang sampai saat ini belum di temukan, baik itu ziddu, 4share, easyshare maupun di media sharing lainya. 

Inilah foto dan gambar  Video Syur Sanden Bergoyang yang berhasil didapat lewat HP :





 

0 comments:

Related post