MU Vs Chelsea 2-1

MU Vs Chelsea 2-1. Liga Inggris minggu ini menggelar pertandingan super big match antara MU Vs Chelsea. Kedua tim berpeluang untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim 2010-2011, terlebih keduanya berada di posisi 1 dan 2 klasemen sementara. Bisa dipastikan kedua tim bermain all out untuk meraih 3 poin.

Bermain di Old Trafford, MU tampil percaya diri didepan pendukungnya, mereka tak mau kehilangan poin di laga penting ini. Di babak pertama MU berinisiatif untuk bermain menyerang. Serangan bertubi-tubi di awal babak pertama akhirnya membuahkan hasil, Javier Hernandez atau Chicharito mencetak gol di menit 1 dan membawa MU unggul sementara 1-0 atas Chelsea.

Kebobolan di menit awal ini membuat konsentrasi Chelsea buyar, hal ini membuat Chelsea mengalami kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan MU. Dalam perjuangannya untuk menyamakan kedudukan, justru pertaka datang, MU berhasil menambah keunggulan lewat tandukan Nemanja Vidic di menit 23. MU kembali unggul 2-0.

Di babak kedua, Chelsea mulai menemukan bentuk permainan, Chelsea mulai bisa mengimbangai permainan menyerang MU. Usaha Chelsea tidak sia-sia, di menit 69 Frank Lampard berhasil mencetak gol sekaligus memperkecil ketertinggalan. Skor berubah MU Vs Chelsea 2-1.

Sampai peluit akhir dibunyikan skor tidak berubah, MU menang 2-1 atas Chelsea. Dengan kemenangan ini langkah MU untuk menjadi juara terbuka lebar. Tinggal 1 point lagi untuk MU untuk memastikan gelar juara ada ditangan mereka.

Susunan pemain

MU : Van der Sar, Fabio, Ferdinand, Vidic, O'Shea, Valencia, Carrick, Giggs, Park, Rooney; Hernandez.

Chelsea : Cech, Ivanovic, Luiz (Alex 45'), Terry, Cole, Mikel (Ramires 45'), Essien, Lampard, Kalou (Torres 61'), Malouda, Drogba

0 comments:

Related post