Video Justin Bieber Dilempari Telur

Video Justin Bieber Dilempari Telur. Justin Bieber menjadi daya magnet bagi para penggemarnya, penampilannya bisa membius para Belibers ketika tampil di Indonesia. Namun hal tersebut tak berlaku ketika Justin Bieber Konser di Australia. Justin Bieber dilempari telur.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 30 April lalu saat pelantun Justin Bieber sedang berada di atas panggung. Untuk pertama kalinya, penyanyi asal Kanada ini mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat sedang konser. Ia dilempari telur sebanyak enam butir selama pertunjukkan berlangsung. Dua di antaranya mendarat sangat dekat dengan Bieber.

Namun hal itu tidak menyurutkan semangatnya. Justin Bieber kembali melanjutkan konsernya dan memberikan aksi memukau di atas panggung. Serangan telur itu membuat marah banyak fans Biebers di internet.
 
Berikut Video Justin Bieber Dilempari Telur :



1 comments:

Anonymous said...

kalo aq bs tak lemparin tai kebo biar mampus skalian sm baunya, knapa km menghina indonesia! tdk dtg kesini lg ga rugi untung aja aq bkn penggemarmu pengen kuludahin mukamu skalian!!!!!....

Related post