Video Daniel Syahrini | Free Download

Video Daniel Syahrini. Setelah foto syur Syahrini dan VJ Daniel tersebar luas dan menjadi perbincangan hangat di berbagai situs. Kini kembali muncul video berjudul Heboh video Daniel Syahrini di youtube. Video tersebut merupakan parodi dari film Adolf Hitler. Video yang berisi klarifikasi Daniel itu cukup kreatif dan mengundang gelak tawa.

Video VJ Daniel Syahrini tersebut diunggah ke Youtube pada 18 Mei 2011, dan hingga kini telah dilihat 301 kali, dengan 33 orang yang suka dan 1 orang yang tidak suka dengan video tersebut.

Video Syahrini Daniel diunggah oleh pengguna youtube dengan identitas MrMananta, video tersebut berdurasi 4 menit 16 detik. Meski dibuat dengan judul menghebohkan, tapi adegan pada video tersebut bukanlah beradegan hot, melainkan Video tersebut merupakan parodi dari film Adolf Hitler.

Video Heboh Daniel Syahrini dimulai dengan adegan berisi percakapan yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, tentang fenomena duet Anang Hermansyah dan Ashanty Menentukan Hati. Video Daniel Syahrini tersebut berisi klarifikasi tentang berita miring atas foto syur Syahrini dan VJ Daniel.

Video tersebut mulai mencapai klimaks ketika Hitler mengatakan foto Daniel memegang bagian dada Syahrini cuma omong kosong dan gosip murahan.

Di bagian akhir video, muncul Daniel Mananta mengucapkan permintaan maaf tentang peredaran fotonya dengan Syahrini. Turut pula diselipkan foto-foto Daniel dan Syahrini yang sudah bikin heboh itu. Lucunya, ada satu foto di mana wajah Syahrini diganti dengan muka Paris Hilton. Ada juga foto Daniel merangkul Anang dengan posisi tangannya di depan dada Anang (mirip pose foto Daniel dan Syahrini).

Video tersebut sangat menarik dan mengundang penasaran banyak orang, bahkan ada yang mencari download ataupun free download video tersebut.

Berikut ini  Video Daniel Syahrini yang berjudul Heboh video Daniel Syahrini :

1 comments:

Syahrini Daniel | Insanitis 37 said...

Menurutku Daniel terlalu reaktif dlm menyikapi pemberitaan ini...tp ya mau gimana lagi, namanya juga artis (pengen eksis selalu) hehe
Salam kenal n izin follow ya Sob :)

Related post