Foto Arumi Bachsin Pulang

Foto Arumi Bachsin Pulang. Setelah hampir 6 bulan kabur sejak akhir Oktober 2010, kini Arumi Bachsin kembali kerumahnya. Setelah sebelumnya Arumi Bachsin terlihat mendatangi gedung DPD Senayan, Jakarta Selatan Jum'at (20/5/2011) sekitar pukul 17.00 WIB untuk dipertemukan dengan orang tuanya.

Pertemuan Arumi Bachsin dengan keluarga berlangsung singkat di gedung DPD Senayan, pertemuan Arumi dengan orang tuanya ditengahi oleh Wakil Ketua DPD, AM Fatwa. Dalam foto Arumi Bachsin Pulang terlihat Arumi mengenakan hoodie putih dan menutupi wajahnya dengan masker.

Dalam pertemuan Arumi Bachsin dengan keluarganya tersebut sempat diwarnai haru dan gaduh, pasalnya Arumi sempat teriak dan bersikeras tidak mau ikut pulang dengan keluarganya.

Tampaknya perjuangan kedua orang tua Arumi Bachsin selama ini tidak sia-sia, karena butuh perjuangan yang berat bagi keluarga supaya Arumi Bachsin kembali ke rumah. Banyak pihak ikut terlibat dalam kasus tersebut. Bahkan, Kak Seto ikut dituding menjadi dalang pelarian Arumi Bachsin.

Sejak Arumi pergi meninggalkan rumah, Arumi Bachsin sempat meminta perlindungan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Namun lantaran keluarga mempolisikan mantan Ketua KPAI ke polisi, akhirnya Arumi pun dipindahkan ke LPSK.

Arumi bersedia pulang karena Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban yang selama ini melindungi Arumi tidak lagi memiliki wewenang. SP3 itu berlaku sejak Jumat, 20 Mei 2011. LPSK kemudian meminta Fatwa untuk menjadi mediator dan fasilitator kembalinya Arumi. Sehingga akhirnya Arumi Bachsin berkumpul kembali dengan keluarga dan pulang ke rumah sekitar pukul 18.00 WIB.

Dan inilah Foto Arumi Bachsin Pulang :


0 comments:

Related post