Video Akibat Pergaulan Bebas 2 | Download

Video Akibat Pergaulan Bebas 2. Film Akibat Pergaulan Bebas 2 yang disutradarai Findo Purwono ini berkisah mengenai kisah kelam Ariel Peterpan dengan sejumlah wanita dengan adegan syur dan hot. Film tersebut menjadi pembicaraan banyak orang dan menuai kritikan.

Film ini berkisah dari seorang artis tenar Denis Yudisthira (Keith Foo) yang selalu dikelilingi wanita cantik. Meski sudah berpacaran dengan penyanyi terkenal Rasty Maria (Leylarey Lesesne), Denis juga berselingkuh dengan artis terkenal Tiara (Lia Aulia) yang sudah bersuami dan memiliki anak.

Denis memiliki kegemaran yang aneh yaitu selalu merekam hasil hubungannya dengan para wanita dalam bentuk video syur. Namun malang nasib Denis karena laptop milik Denis yang berisi rekaman video syur dia dengan para wanita akhirnya tersebar ke masyarakat. Denis, Rasty dan Tiara menjadi kejaran wartawan dan mendapatkan tekanan teramat besar.

Akibat video hot tersebut, Denis dan Jimmy bertengkar hebat. Di bagian akhir film diperlihatkan kalau Jimmy tersenyum lebar melihat video panas Denis yang sudah tersebar luas.
Seperti judulnya, film ini cukup banyak menampilkan adegan percintaan dan tampilan syur para pemain wanitanya. Saat dikonfirmasi, Findo Purwono tak mau mengiyakan film garapannya ini berkisah soal Ariel dan kisah video syur Ariel. Namun ia hanya menyatakan kalau filmnya ini diambil dari kisah nyata.

Karena film Akibat Pergaulan Bebas 2 ini menimbulkan kontroversi, justru semakin banyak orang yang berusaha download film tersebut, ada juga yang mencarinya lewat Youtube ataupun dalam free download.
Berikut ini cuplikan Video Akibat Pergaulan Bebas 2, kami sajikan untuk anda :

3 comments:

artikelpenjas said...

terima kasih atas infonya...
menarik...

suaraterbaru said...

thanks for yaour info,,,,

solusipertama said...

terima kasih.....

Related post