Pesawat Merpati Jatuh | Foto & Video

Pesawat Merpati Jatuh | Foto & Video. Insiden jatuhnya pesawat Merpati di Kaimana Papua Sabtu (7/5/2011) pada pukul 14.00 WIT telah mengakibatkan 27 orang tewas. Pesawat naas itu dipiloti Capten Purwadi Wahyu dengan seorang co-pilot. 

Pesawat Merpati M-60 dengan nomor registrasi PKM7K itu sebelumnya terbang dari Sorong, Papua Barat, pada pukul 12.40. Dijadwalkan penerbangan Merpati MZ-8968 itu akan tiba di Kaimana sekitar pukul 14.10. Sebelum mencapai landasan, pesawat terjatuh.

Saat kejadian cuaca tengah hujan. Diperkirakan, pandangan gelap hingga pesawat jatuh. Dalam foto pesawat Merpati jatuh tampak badan pesawat terbelah menjadi dua bagian. Pesawat tersebut mengangkut 27 orang, termasuk kru pesawat. Dan diperkirakan semua penumpang tewas.

Untuk mencari korban yang belum ditemukan telah dikerahkan sejumlah perahu-perahu kecil, terutama milik nelayan. Caranya, dengan menebarkan jala. Diharapkan, jenazah yang tenggelam tersangkut jala.

Korban yang tewas tersebut terdiri dari 21 penumpang termasuk 2 bayi dan 6 orang awak pesawat. Korban tewas mayoritas adalah warga Sorong yang akan bepergian Nabire. Untuk lebih tahu detail nama korban yang tewas dapat dilihat dalam Daftar Korban Pesawat Merpati Jatuh.

Berikut ini Video Pesawat Merpati Jatuh di Kaimana Papua :

2 comments:

Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Lebih Murah dari Web Maskapai said...

segenap staff dari www maskapainasional blogspot com , situs Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Lebih Murah dari Web Maskapai, mengucapkan innalilahi wa inna ilaihi roji'un atas musibah yg menimpa para penumpang merpati

blower digital said...

pesawat jatuh merupakan salah satu momok yang terkadang membuat penumpang enggan naik pesawat.
blower digital

Related post