Foto Topless Kate dan Pippa Middleton | Hot & Syur

Foto Topless Kate dan Pippa Middleton. Foto Pippa dan Kate Middleton topless yang marak beredar baru-baru ini bukan hanya menarik perhatian banyak orang, tapi juga membuat seluruh anggota Kerajaan marah dan terkejut. Foto syur Pippa dan Kate Middleton tersebut diambil saat mereka tengah berlibur di Ibiza, Spanyol.

Foto topless tersebut sebenarnya beredar sejak lima tahun lalu, foto hot tersebut diambil pada 2006. The Daily pertama kali mempublikasikan foto topless Pippa.

Dalam foto yang bisa dilihat di situs online The Daily itu, Pippa terlihat hanya mengenakan berbikini putih tanpa pakaian dalam atas. Tapi sebenarnya ia melakukannya dalam konteks berenang, karena adik Duchess of Cambridge itu terlihat duduk di atas yacht, dan tampak sedang mengeringkan atasan bikininya.

Dalam foto tersebut, juga terlihat Pangeran Harry dengan celana pendek merah, basah kuyup seolah baru keluar dari air.  Sedangkan foto kedua tampak foto hot Pippa dan Kate Middleton  terlihat  Pippa dan Kate waktu itu sama-sama berbikini berwarna putih. Mereka terlihat tengah berenang dan berpesta di atas perahu yacht mereka.

Pippa sendiri belum menanggapi soal foto syur yang beredar bebas. Sebelumnya, seorang teman keluarga Middleton mengatakan, beredarnya foto-foto itu membuat keluarga besar Middleton panic  serta membuat seluruh anggota keluarga kerajaan merasa marah dan terkejut.

"Seluruh keluarga merasa sangat marah dan mereka menganggap hal itu sebagai pengkhianatan," ungkap seorang sahabat mereka pada harian Inggris Telegraph.

Mereka menduga ada pihak yang sengaja menjual foto-foto itu dengan harga yang tinggi. Tetapi, keluarga Middleton tak tinggal diam dengan banyaknya foto-foto syur berusia 27 tahun itu tersebar di dunia maya. Mereka berusaha mengatasinya dengan menarik peredaran foto tersebut di internet.

Tidak bosan-bosannya media Inggris mengorek masa lalu Pippa Middleton. Setelah foto syur Pipa Middleton menari dengan pria dengan hanya mengenakan bra ungu dan rok putih beredar di Internet, kini beredar lagi foto topless Pippa Middleton serta foto syur Pippa dan Kate Middleton yang sedang berbikini.

Saat ditelusuri, konon, foto-foto Pippa dalam berbagai pose syur itu dijual oleh teman-teman keluarga sendiri.

Berikut ini  Foto Topless Kate dan Pippa Middleton :



1 comments:

Coco in the Bluez said...

nice posting, ....

Related post