Foto Jennifer Anniston Topless | Film Horrible Bosses

Foto Jennifer Anniston Topless. Jennifer Aniston kembali membuat sensasi, kali ini foto Jennifer Aniston Topless tengah beredar dan ramai dibicarakan. Foto Topless  Jennifer Aniston  tersebut diambil dari trailer film komedi mendatangnya bertitel Horrible Bosses, yang akan tayang di bioskop pada 8 Juli 2011.

Dalam Film Horrible Bosses tersebut  Jennifer Aniston tak hanya akan beraksi menggoda tapi sekaligus topless dalam sebuah adegan. Aksi panas Jennifer Aniston dalam trailer film barunya HORRIBLE BOSSES membuat banyak orang penasaran, bahkan banyak yang mencari lewat Youtube dan ada juga yang download video dengan mencarinya di free download.

Film Horrible Bosses bercerita tentang persahabatan Nick, Kurt dan Dale, yang bertoleransi terhadap bos mereka yang menyebalkan. Dalam trailer film drama komedi ini, Jennifer Aniston yang selama ini cenderung jarang memamerkan tubuhnya, beraksi cukup 'mengundang', berbalut lingerie hitam sambil memainkan pisang, lolipop, dan hotdog di mulutnya. Namun tak hanya itu, sebuah sumber dari US Weekly menyatakan bahwa Aniston juga telah menjalani syuting untuk adegan 'tanpa atasan busana' alias Topless.

Dalam film ini, Aniston memerankan seorang dokter gigi yang melecehkan asisten prianya, dimainkan oleh Charlie Day, di tempat kerja. Dalam film garapan sutradara Seth Gordon itu, aktris berambut pirang itu akan beradu akting dengan Jamie Foxx, Jason Bateman, Jason Sudeikis dan Colin Farrell.

Dan inilah foto Jennifer Anniston Topless yang diambil dari video Film Horrible Bosses :


0 comments:

Related post