Arsenal Vs MU 1-0

Arsenal Vs MU. Minggu ini Liga Inggris menggelar 2 laga Big Match, sebelumnya Chelsea Vs Tottenham yang dimenangkan Chelsea dengan Skor 2-1 dan satu lagi Arsenal Vs MU. Hasil pada laga Big Match ini akan menentukan peluang untuk menjuarai Liga Inggris musim 2010-2011.

Laga Arsenal Vs MU berjalan sangat alot, Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Berbagai peluang pun didapat oleh Arsenal, tapi belum bisa menghasilkan gol. Sebaliknya MU sesekali melancarkan serangan balik terhadap Arsenal. Babak pertama dikuasai oleh Arsenal, namun hasil masih tetap 0-0.

Di babak kedua pun tak jauh berbeda, Arsenal masih tetap menguasai jalannya pertandingan. Serangan-demi serangan Arsenal masih saja belum menghasilkan gol. Di menit 56, gol yang ditunggu-tunggu publik emirates stadium pun hadir. Dari sebuah skema penyerangan, Van Persie yang menusuk di sisi kiri pertahanan MU berhasil mengirimkan umpan ke Ramsey yang disa dikonfersi menjadi sebuah gol. 1-0 skor sementara untuk Arsenal.

Sampai peluit akhir ditiupkan skor tidak berubah, Arsenal Vs MU 1-0. Arsenal memenagkan laga Big Match kali ini. Kemenangan ini menjaga peluang Arsenal untuk merebut gelar juara Liga Inggris. Persaingan di papan atas pun semakin sengit antara MU, Chelsea dan Arsenal. Siapakah yang akan menjuarai Liga Inggris musim ini? Kita lihat saja nanti.

Susunan Pemain

Arsenal : Szczesny; Koscielny, Djourou (Squillaci 68), Clichy, Sagna, Wilshere, Song, Nasri (Arshavin 46), Ramsey, Walcott (Eboue 77), Van Persie

MU : Van der Sar; Vidic, Ferdinand, Evra, Fabio, Anderson (Valencia 55), Carrick (Owen 84), Park, Nani, Rooney, Hernandez (Berbatov 73)

0 comments:

Related post