Foto Dua Bocah Vampir

Foto Dua Bocah Vampir. Kejadian nyata ini terjadi di Inggris, dimana ditemukan dua bocah bersaudara yang bernama Simon (13) dan George (11) mengidap sindrom aneh dimana gejalanya sama dengan vampir yaitu mempunya dua taring panjang serta tidak tahan terhadap sinar matahari.

Dua bocah mirip vampir tersebut berasal dari Sudbury, Suffolk dan mereka mengalami kelainan genetik yang dikenal dalam istilah medis Hypohidrotic Ectodermal Displasia. Penyakit ini termasuk langka karena hanya menimpa sekitar 7.000 orang di dunia.

Ciri-ciri penderita Hypohidrotic Ectodermal Displasia yaitu hampir mirip dengan vampir, meskipun dua bocah tersebut tidak menghisap darah seperti dalam film Twilight, namun mereka memiliki dua gigi taring yang tajam serta selalu menjauhi sinar matahari.

Hal tersebut dilakukan karena kulit mereka akan melepuh jika terkena sinar matahari. Selain itu ciri yang lain yaitu kulit wajah pucat, kulit kepala dan rambut tipis, sulit berkeringat dan gigi tumbuh tidak sempurna. Lantaran sulit berkeringat, mereka akan mengalami hipertermia jika suhu tidak terkontrol.

Mandy yang merupakan ibu dua bocah mirip vampir tersebut harus cukup sabar dan banyak menyita waktu untuk merawat dua anaknya. Mereka dilarang berolahraga karena khawatir suhu tubuhnya meningkat. Ini bahaya karena keduanya tak bisa mengeluarkan keringat. Jadi dua bocah itu lebih banyak menghabiskan waktunya dengan bermain video games di rumah. 


2 comments:

Nadila ernesta | Insanitis 37 said...

Semoga Allah memberi ketabahan bagi kedua orang tua anak itu, dan semoga anak2 itu pun bisa terobati. Amiin..
nice share, sob
happy week end ya :)

solder uap said...

tapi itu bukan vampir beneran hanya persis saja kan..
solder uap

Related post