Video Syahrini Pingsan

Video Syahrini Pingsan. Akhirnya rekaman video Syahrini saat pingsan di bukan empat mata mulai bisa dilihat lewat Youtube. Syahrini pingsan saat menghadiri acara bukan empat mata yang dipandu oleh Tukul Arwana pada Rabu (25/3/2011).

Pingsannya Syahrini di bukan empat mata ini menyedot sebagian besar perhatian orang setelah sebelumnya nama Syahrini banyak diperbincangkan lewat berbagai situs terkait kasus beredarnya foto nakal Syahrini belum lama ini. Video Syahrini pingsan di bukan empat mata ini juga menjadi topik hangat akhir-akhir ini

Sebenarnya sebelum menghadiri bukan empat mata, Syahrini memang dalam kondisi kurang sehat. Hal tersebut diakui dan diungkapkan Aisyahrani selaku manajer sekaligus adik kandung Syahrini. Namun Syahrini tetap nekad untuk datang. Sehingga akhirnya Syahrini pingsan di depan Tukul Arwana saat acara bukan empat mata berlangsung.

Syahrini langsung di larikan di Unit Gawat Darurat (UGD) RS Medistra dan harus beristirahat serta harus menjalani rawat inap atau mondok di kamar 710 RS Medistra.

Bagi yang masih penasaran ingin melihat video Syahrini Pingsan, dapat melihat rekamannya disini :

0 comments:

Related post