Crop Circle Cikarang | Foto & Video

Crop Circle Cikarang. Penemuan atas fenomena crop circle Cikarang pada Minggu 15 Mei 2011 menambah daftar panjang misteriusnya crop circle di Indonesia. Setelah sebelumnya fenomena crop circle Sleman, crop circle Bantul serta crop circle Magelang.

Komunitas Beta UFO sudah melakukan survei langsung ke lokasi yang terletak di pesawahan dekat perumahan Delta Mas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, tersebut  kemarin. Dari pantuan sementara, crop circle pada tanaman padi itu memiliki panjang 90 meter dan lebar 30 meter.

Komunitas ini menamakan fenomena yang muncul dengan label CC4-11. Bahkan foto crop circle Cikarang mulai tersebar diberbagai situs. Di situs jejaring sosial youtube, kabar ini pertama kali didokumentasikan oleh user "mypunchdrunk" dengan judul  Another Crop Circle Indonesia.

Rekaman video Crop Circle Cikarang ini dibahas di beragam blog. Sampai akhirnya ada seseorang user bernama "Trololol" menginformasikan bahwa ia telah berhasil mengambil rekaman video crop circle Cikarang dengan menggunakan piranti helicopter RC (Radio Control). 

Berikut ini video Crop Circle Cikarang :

1 comments:

solder temperatur cody said...

kira-kira itu dibuat sengaja atau tidak yaa..
solder temperatur cody

Related post