Barcelona Vs MU 3-1 | Final Liga Champion

Barcelona Vs MU 3-1 | Final Liga Champion. Sebuah duel yang paling ditunggu-tunggu antara2 tim papan atas Eropa Barcelona Vs MU. Di Final Liga Champion yang diselenggarakan di Stadion Wembley ini akan menjadi saksi siapakah klub yang akan merajai sepakbola Eropa.

Pada pertandingan Barcelona Vs MU ini, kedua tim bermain menyerang, meski sedikit berhati-hati dengan serangan balik lawan mengingat Barcelona maupun MU adalah tim yang mempunyai penyerang-penyerang yang tajam seperti Messi, Villa, Rooney dan Chicarito.

Jual beli serangan dan berbagai peluang tercipta di babak pertama dan belum menciptakan sebuah gol sampai pada menit ke 27, Pedro Rodrigues membawa Barcelona unggul lebih dulu melalui sontekannya, memanfaatkan umpan cerdik dari Xavi Hernandez. Barcelona Vs MU 1-0.

Bukan MU kalau menyerah sebelum berjuang sampai titik darah penghabisan, tak lama berselang MU berhasil menyamakan kedudukan di menit 34 oleh Wayne Rooney. Memanfaatkan umpan satu dua dengan Ryan Giggs, Rooney berhasil merobek jala Victor Valdes, Barcelona Vs MU 1-1. Kedudukan bertahan sampai turun minum.

Di awal babak kedua, Barcelona mencoba untuk lebih menekan MU, hasilnya terlihat ketika Messi melakukan solo run dan melepaskan tembakan keras, sebuah gol pun tercipta di menit 54. Messi membawa Barcelona unggul sementara atas MU, 2-1.

Barcelona mulai memegang kendali setelah keunggulan ini, MU di bawah tekanan Barcelona. Serangan demi serangan dilancarkan ke gawan MU. Akhirnya Barcelona pun menuai hasilnya di menit 69 yang membawa Barcelona unggul atas MU 3-1. Gol tercipta melalui David Villa lewat sontekan indahnya yang tak terjangkau oleh Van Der Dar.

Sampai peluit akhir dibunyikan skor tidak berubah untuk keunggulan Barcelona, Barcelona Vs MU 3-1. Kemenangan ini membuat Barcelona kembali raja di Eropa. Bagi anda yang ingin melihat video Barcelona vs MU 3-1 dapat melihat secara langsung dengan cara klik di sini.

2 comments:

eko marwanto said...

manteb banget mas bro, tadi ane nonton sendirian, yang tua(firgie) akhirnya harus mengakui yg muda(pep guardiola). tapi klo di liat-liat emang banyakan yg tuanya juga sih di pemain mu, kya giggs sama vandersatr. by the way keren banget pertandingannya....

kapan ya klub indonesia bisa ane tonton sampe puas kya nonton pertandingan td???

Foto Nadila Ernesta said...

Maka terwujudlah sudah prediksiku tentang tentang big match ini, hehe
Happy holiday gan, mo jalan2 ke mana nih ? :)

Related post