Agnes Monica Meninggal Dunia

Agnes Monica Meninggal Dunia. Agnes Monica dikabarkan telah meninggal dunia pada 28 Mei 2011 pada pukul 11.00 WIB. Tersiarnya kabar bahwa Agnes Monica Meninggal sontak membuat heboh para fansnya. Kabar tersebut tersebar pertama kali lewat twitter.

Berita kematian Agnes Monica muncul lantaran Agnes sakit cedera punggung sehingga harus dirawat di RS Siloam Hospitals, Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk beberapa hari. Dan tidak sembarangan orang boleh datang menengoknya.

Berita Agnes Monica Meninggal hoax ini pun langsung diklarifikasi oleh Agnes Monica sendiri. Agnes menyempatkan diri untuk menulis di Twitter nya dan menanggapi isu tersebut dengan sikap santai. Beginilah isi Twitter dari Agnes Monica :

Hihihi yang bener itu.."Meninggal"kan rumah sakit.. Bwahahahha RT @edrictjandra:Hehehe bisa aja org bikin hoax @agnezmo meninggal,sy barusan ngobrol masi lincah tu..she's strong more than you thought," tulis Agnes dalam Twitter untuk para fansnya.

Dengan pernyataan tersebut membuat lega para fansnya serta artis-artis lain yang juga turut terpancing dan kaget mendengan kabar serta gosip yang tidak bisa dipertanggung jawabkan tersebut.

3 comments:

Goldfa said...

Rumor Klasik yang bikin heboh...
orangnya aja baru nampang di TV kok di bilang mati

Miky said...
This comment has been removed by the author.
Miky said...

meninggal juga gak papa kok.... who's care.

Related post