Risty Tagor Melahirkan

Risty Tagor Melahirkan. Sebuah berita bahagia datang dari pasangan muda, Risty Tagor dan Rifky Balweel. Dikabarkan bahwa Risty Tagor melahirkan anak pertamanya yang lahir di Rumah Sakit Brawijaya Women and Children Hospital, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Namun dari pihak Risty Tagor dan Rifky Balweel masih enggan berbagi berita bahagianya kepada publik. Tak hanya menyembunyikan kelahiran anaknya dari media, bahkan proses persalinannya pun tak diketahui oleh keluarganya sendiri.

Dalam berita Rity Tagor melahirkan ini, terselip kabar yang tidak menyenangkan. Pernikahannya dengan Rifky Balweel dikabarkan karena Risty Tagor hamil di luar nikah. Hal itu terlihat dari pernikahannya yang terkesan mendadak. Namun, Risty dan Rifky membantah kabar miring dan mengaku sudah merencanakan pernikahan sejak lama.

Perlu diketahui, bahwa Risty Tagor menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010 silam. Dan sekarang sudah 6 bulan berlalu setelah menikah. Dari fakta ini dapat diambil sebuah garis besar, baru menikah 6 bulan, Risty Tagor sudah melahirkan.

Bagaimana menurut anda?

1 comments:

situsini said...

selamat deh buat risty tagor dah lahiran selamat

Related post