Pernikahan Pangeran William - Kate | Susunan Acara

Susunan Acara Royal Wedding. Pernikahan paling akbar di abad ini yaitu The Royal Wedding Pangeran William dan Kate Middleton akan segera ditayangkan malam ini. Pernikahan ini akan disiarkan secara langsung di seluruh penjuru negeri pada malam nanti.

Tentu saja acara Royal Wedding ini akan diliput banyak media dari seluruh penjuru negeri, itu berarti akan ada banyak reporter dan fotografer yang mewartakan dan mengabadikan momen penting ini.

Bagi yang tidak bisa melihat secara langsung pernikahan tersebut bisa mencarinya di YouTube juga akan menayangkan dalam livestreaming Royal Wedding. Atau bisa juga diakses via Facebook dan Twitter. Untuk Facebook kita bisa akses halaman British Monarchy sedangkan untuk Twitter follow akun Twitter @ClarenceHouse .

Selain itu, dalam Royal Wedding ini juga mengundang orang-orang penting dan terkenal di seluruh pelosok negeri, lihat saja dalam daftar tamu undangan the Royal Wedding. Persiapan The Royal Wedding ini sungguh sangat matang dan sempurna. Sejak kemarin malam, di sepanjang lokasi prosesi pernikahan William-Kate berbagai persiapan digelar. Mulai dari tukang kebun hingga aparat kepolisian sibuk berbenah dan bersiap diri.

Berikut ini Jadwal atau Susunan Acara Pernikahan Pangeran William - Kate :

09.45             Sekitar 1.900 undangan memenuhi aula Gereja Santo Petrus Westminster Abbey.

09.50-10.20  Tamu kerajaan asing, kepala negara, dan para politisi senior tiba.

10.10             Pangeran William didampingi Pangeran Harry meninggalkan Clarence House, kediaman resmi      Pangeran Charles.

10.20-10.45  Ibu dan adik lelaki mempelai wanita serta para kerabat senior kerajaan tiba disusul Ratu Elizabeth II.

10.51             Calon mempelai Catherine Middleton dan ayahnya, Michael, meninggalkan Hotel Goring dengan sedan Rolls-Royce Phantom VI.

11.00             Acara akad nikah dimulai. Dipimpin Uskup Agung Canterbury Rowan Williams.

12.15            Pengantin baru menuju Istana Buckingham melewati Taman Parlemen, Whitehall, Horse Guard. Parade dan The Mall dengan kereta kuda State Landau 1902.

13.25            Pengantin baru dan keluarganya muncul di balkon istana.

13.30            Pesawat Angkatan Udara Kerajaan Inggris (RAF) dan Battle of Britain Memorial Flight terbang melintas.

14.00            Ratu Elizabeth II makan siang bersama 600 undangan.

18.00            Pangeran Charles dari Wales menggelar jamuan makan malam yang dihadiri 300 kerabat dan sahabat yang ditutup dengan dansa.

2 comments:

morzing said...

keren gan

InnO said...

Selamat menempuh hidup baru dan selamat mengarungi bahtera rumah tangga … Photovideoshootingmurah.com

Related post