Foto Bom Serpong

Foto Bom Serpong. Ancaman bom kembali melanda tanah air, setelah baru-baru ini merebak aksi bom buku di sejumlah daerah dan bom bunuh diri di Cirebon. Kini digemparkan dengan berita bom di Serpong.

Bom tersebut ditemukan di jalur pipa gas Serpong, Tangerang, pada Kamis (21/4). Polisi hingga kini masih melakukan penyisiran di lokasi bom, yang berada di dekat gereja Christ Cathedral tersebut. Tim Gegana telah menemukan 9 bungkusan bom yang tersebar di tiga titik berbeda, kesemuanya berada di luar gereja. Beratnya macam-macam ada yang 10 Kg ada yang 12 Kg ada yang 15 Kg.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, jumlah paket di dekat gereja Christ Cathedral itu disimpan di sekeliling gereja dan akan diledakkan Jumat 22 April 2011, pukul 09.00 WIB. Paket bom tersebut disimpan dalam tas, di dalamnya terdapat timer waktu berupa telepon genggam, dibungkus tas. Sasaran bom adalah jemaat gereja yang akan melangsungkan ibadah Jumat Agung. 

Penemuan Bom Serpong ini dari hasil pengembangan informasi yang didapat dari penggerebekan tersangka pelaku bom-buku di Pondok Kopi, Jakarta Timur. 

Berikut Foto Bom Serpong :



5 comments:

TJC007 said...
This comment has been removed by the author.
TJ said...

MANTAP ULASAN NYA gan

PTSII2 said...

ternyata otak bom serpong dan bom buku adalah seoarng sutradara film selengkapnya baca DISINI

The Lucken said...

mengapa aksi teror bom dibumi pertiwi ini tak kunjung reda?? mengap selalu nya aksi bom selalu dikait-kaitkan dengan agama islam?? padhal jelas sekali bahwa islam adalah agama yg tidak mendukung apa lagi membenarkan kan tindakan radikalisme.!

manochi said...

untung gk meledak untung gk meledak >.<

Related post