Foto Justin Bieber Di Jakarta

Foto Justin Bieber Di Jakarta. Akhirnya Justin Bieber tiba di Jakarta, kedatangannya sudah ditunggu oleh penggemar beratnya. Justin Bieber keluar dari Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 15.16 WIB. Justin Bieber tampak mengenakan kaus pink dan topi ungu.
Justin Bieber datang ke Indonesia tidak sendirian, dia membawa serta Selena Gomez yang belakangan digosipkan menjalin kasih dengannya. Justin berjalan menunduk menggandeng seorang gadis yang diyakini sebagai Selena. Perempuan tersebut berambut panjang mengenakan blazer motif bunga.
Ratusan fans yang sudah menanti di terminal tersebut pun terkecoh. Mereka tidak menyangka Justin Bieber akan keluar dari pintu lain. Hanya sekitar lima orang fans yang beruntung bisa melihat langsung sosok Justin Bieber.

Penjagaan cukup ketat, Justin diiringi oleh dua orang bodyguard yang dibawanya sendiri. Beberapa penjaga juga mengelilingi Justin. Ketika tiba di Jakarta, Justin langsung berjalan menuju mobil Mercy bernomor polisi B 638 KW tanpa sepatah kata pun. Kejadian berlangsung hanya 5 menit dan mobil berlalu pergi.

Berikut Foto Justin Bieber Di Jakarta :




3 comments:

Anonymous said...

thx
http://www.youtube.com/watch?v=x5KxcQIot2I

Justin Bieber Photo said...

Justin Very Cool singer this year. yeah.. lOve it..

MyLaluna said...

beliber

Related post