Foto Icha alias Rahmat Sulityo | Anastasya Oktaviany

Foto Icha alias Rahmat Sulityo | Anastasya Oktaviany. Berita penipuan pernikahan sesama jenis yang dilakukan Anastasya Oktaviany alias Icha yang ternyata nama aslinya Rahmat Sulityo membuat heboh semua orang, khususnya Mohammad Umar sang suami beserta keluarga besarnya.

Umar dan Icha berkenalan lewat situs jejaring sosial Facebook. Keduanya kemudian melanjutkan komunikasi melalui telepon dan melakukan kopi darat alias bertemu muka di Cibubur Juction. Icha mengaku berprofesi sebagai pramugari di sebuah maskapai penerbangan. Dengan berpenampilan layaknya seorang wanita muslimah yang menggunakan jilbab dan pakaian tertutup, Icha berhasil mengelabui korban.

Tak lama setelah perkenalan itu, Dalam video pernikahan tersebut tampak keduanya menikah secara resmi di KUA.  Keduanya juga memiliki surat nikah resmi. Pernikahan antara Mohammad Umar dengan Rahmat yang mengaku bernama Anastasya Oktaviany alias Icha, berlangsung pada Agustus 2010. Kehidupan rumah tangga diwarnai hal tak biasa, seperti Icha yang selalu menolak berhubungan badan secara normal. 

Icha bersedia melakukan hubungan intim tetapi dengan dua syarat. Pertama, lampu harus dimatikan untuk menyamarkan identitas aslinya. Syarat kedua, Icha menolak setiap kali berhubungan intim dengan cara terlentang. Icha hanya berkenan berhubungan intim dengan posisi, maaf, dari belakang.

Enam bulan kemudian, Muhammad Umar (31), warga Jati Asih, Bekasi baru mengetahui istrinya yang mengaku bernama Fransisca Anastasya (19) alias Icha, itu ternyata seorang pria bernama Rahmat Sulistyo.

Warga Kampung Bojong, Kelurahan Jatisari, Bekasi, Jabar, curiga terhadap gerak-gerik Icha. Pada suatu waktu, identitas istri Umar pun terungkap. Umar disadarkan oleh warga Jatiasih bahwa wanita yang amat dicintainya dan telah dinikahi itu adalah seorang laki-laki. Umar mengaku kaget saat mengetahui kedok Icha, Selasa kemarin. Ia sama sekali tak menyangka jika istrinya adalah seorang pria

Kedok Icha. yang ternyata bernama Rahmat Sulistyo, baru terbongkar setelah pernikahan keduanya berumur enam bulan. Karena merasa tertipu, Umar melaporkan istrinya ke Polsek Jatiasih. Icha kemudian dibawa ke Kepolisian Sektor Jatiasih. Saat ini, Icha alias Rahmat telah meringkuk di tahanan. 

Dan inilah  Foto Icha alias Rahmat Sulityo :








1 comments:

indo said...

http://ptc-tian.blogspot.com/2011/03/perbandingan-ptc-luar-dan-ptc-lokal.html

Related post