Foto Banjir Di Solo

Foto Banjir Di Solo. Banjir tidak hanya terjadi di Medan, namun banjir juga melanda di kota Solo. Banjir yang terjadi di Solo diakibatkan oleh curah hujan deras yang mengguyur Kota Solo, Jumat (1/4/2011). Akibatnya terjadi genangan air di sejumlah ruas jalan. Seperti terlihat di Jalan Dr Sutomo, Solo.

Selain itu genangan air antara lain terjadi di kawasan Kalitan, persis di depan rumah milik keluarga mantan presiden Soeharto, kawasan Manahan, Jalan Soepomo, dan Jalan Slamet Riyadi di depan Taman Sriwedari.

Ketinggian air di sejumlah kawasan dan jalan yang tergenang mencapai 50 sentimeter. Kondisi itu membuat sejumlah kendaraan yang akan melintasi lokasi terpaksa memutar arah, mencari jalan lain yang tidak banjir. Beberapa pengendara sepeda motor yang nekat menerobos banjir, terpaksa harus menuntun kendarannya, karena mogok di tengah genangan.

Genangan air ini terjadi akibat tersumbatnya saluran air, sebagai dampak pembangunan beberapa gedung bertingkat di kawasan itu dalam setahun terakhir.

Berikut Foto Banjir Di Solo :






0 comments:

Related post