Arie Wibowo Meninggal

Arie Wibowo Meninggal. Berita duka kembali datang menghampiri dunia selebritis tanah air. Musisi pop tahun 1980-an, yang juga pemilik lagu pop "Madu dan Racun", Arie Wibowo meninggal dunia pada Kamis (14/4/2011) pukul 21.00 WIB.

Arie Wibowo meninggal sehari menjelang ulang tahunnya yang ke-59 karena serangan jantung. "Innalilahi, telah meninggal saudara kita, mas Arie Wibowo. Tepat sehari sebelum ulang tahunnya. Dia mengalami keluhan jantung," kata salah satu rekan Arie Wibowo, Leo Manurung.

Dua jam sebelum meninggal, Arie Wibowo mengaku mengalami sesak di bagian dada. Hanya saja, Arie masih menghibur diri dan menyebutnya hanya masuk angin saja. Saat dia sedang main gitar sekitar 6 lagu sambil merokok. Dia bilang, 'aduh, kok, sesak nafas? Leo meminta untuk menghentikan saja rokoknya itu.

Karena sesak di bagian dada yang tidak kunjung lega, akhirnya Arie Wibowo dibawa ke RS Dharmais, Jakarta Barat. Namun, nyawanya tidak tertolong lagi dan Arie menghembuskan nafas terakhir sekitar sejam setelah masuk UGD rumah sakit tersebut.

Rencananya besok akan dimakamkan di TPU Kamal, Kedoya. Diberangkatkan dari Masjid TM Meruya setelah salat Jumat. Arie Wibowo merupakan musisi pop terkenal di tahun 1980-an dengan beberapa hits yang dia buat dia buat seperti 'Madu dan Racun', 'Singkong dan Keju', dan 'Ida Ayu Komang'.

5 comments:

anamizu said...

hilang satu bintang

ardmad said...

aku ingatkat 'Ari Wibowo' - adik Ira Wibowo. Rupa2nya sangkaanku silap deh....

Boenda Margie said...

Dia bukan ari wibowo adik ira wibowo kan?

Boenda Margie said...

Dia bukan ari wibowo adik ira wibowo kan?

Unknown said...

ini arie wibowo mna sh????

Related post