Roy Suryo Vs Lion Air

Roy Suryo Vs Lion Air. Setelah lama tak terdengar, nama Roy Suryo kembali muncul, namun kemunculan dikarenakan terlibat insiden dengan Lion Air. Anggota Komisi I DPR, Roy Suryo terlibat keributan dengan penumpang pesawat Lion Air, gara-gara kursi pesawat.

Saat itu Roy Suryo naik pesawat Lion Air Jakarta-Yogyakarta. Lion Air beranggapan Roy Suryo salah naik pesawat, sehingga tidak ada yang namanya nomor kursi ganda. Karena itulah Roy Suryo harus berebutan dengan penumpang lain.

Pramugari menyatakan jika Roy Suryo tidak terbang di penerbangan pada pukul 06.15 WIB dari Jakarta ke Yogyakarta, namun pada penerbangan berikutnya yakni pukul 07.45 WIB. Telah disampaikan oleh pramugari, bahwa Roy Suryo salah. Saat dilihat dokumen boardingnya pukul 07.15 WIB dan penerbangannya pukul 07.45 WIB. Gara-gara insiden tersebut, Pilot juga sempat mengancam tidak akan menerbangkan pesawat.

Akhirnya pramugari dan petugas bandara menghampiri Roy Suryo. Setelah melakukan dialog, politisi Partai Demokrat itu turun dari pesawat. Dan insiden ini pun langsung menjadi trending topic di Twitter.

3 comments:

fuad said...

salah schedule neh

***********************************
WE ARE SPECIALIST DUTY FREE CAR DEALER, IF YOU LIKE TO SELL YOUR DUTY FREE CAR, EMBASSY CAR, FORM B, JUST CALL ME,

menerima pengurusan kendaraan ex kedutaan, ex patriat, pembayaran bea masuk, form b

Email
fuadato@yahoo.com

facebook
http://www.facebook.com/pages/Duty-free-car-dealer-indonesia/198432800188482?sk=wall#!/pages/Duty-free-car-dealer-indonesia/198432800188482?sk=wall

Jual mobil bekas said...

dasar roy sukro guoblok

sby said...

roy sukro dasar sok pejabat sok terkenal padahal orang salah jurusan dari awal :))

Related post