Foto Pasha - Adelia Menikah

Foto Pasha - Adelia Menikah. Akhirnya saat-saat yang ditunggu Pasha dan Adelia datang juga. Hari ini, Minggu (27/3/2011) adalah hari bahagia dimana Pasha dan Adelia menikah dan kini mereka berdua resmi menjadi suami istri.

Pasha dan Adelia melangsungkan akad nikah di Bandung, Jawa Barat, tepatnya di Graha Batununggal Indah, Jalan Batununggal Indah IX No. 2, Buah Batu. Mas kawin yang diserahkan Pasha kepada Adelia yaitu berupa seperangkat alat shalat, uang sebesar 99 euro, dan juga emas seberat 27 gram.
 
Pasha juga menjadikan Bang Yos (Sutiyoso, mantan Gubernur DKI Jakarta) yang menjadi saksi dalam pernikahannya. Sebelumnya Bang Yos juga pernah menjadi saksi pernikahan beberapa artis, seperti salah satunya Wulan Guritno.
 
Pengunjung yang datang ke pernikahan Pasha dan Adelia Wilhelmina diberitakan sangat membludak. Ratusan undangan memadati pintu gedung pernikahannya vokalis “Ungu” itu. Bahkan, ada beberapa pengunjung yang sempat bersitegang dengan panitia pernikahan. Seorang keluarga yang mengaku sudah datang dari Sulawesi tampak marah, karena sudah terlalu lama berdiri di mulut pintu itu.

Berikut Foto Pasha - Adelia Menikah :
















0 comments:

Related post