Piala FA MU Vs Arsenal 2-0

MU Vs Arsenal. Pertandingan Piala FA, MU vs Arsenal yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (13/3/11) dini hari berlangsung sengit, pasalnya kedua kubu harus bangkit dari kekalahan yang mereka alami pada pertandingan sebelumnya. 

MU menelan kekalahan pada pertandingan saat melawan Liverpool dengan skor 3-1, sedangkan Arsenal juga harus tersingkir dari Liga Champions saat takluk melawan Barcelona dengan skor yang sama, 3-1.

Di babak pertama, MU untuk sementara unggul 1-0 atas Arsenal. Gol Setan Merah diciptakan oleh Fabio da Silva di menit ke-28. Gol sundulan Javier Hernandez atau Chicarito yang masih bisa di tepis oleh Manuel Almunia. Dan bola muntah dari Almunia mampu dimanfaatkan Fabio untuk menciptakan gol. 

Di awal babak kedua, Arsenal mencoba menekan MU. Namun penampilan Van Der Sar di bawah mistar gawang sangat cemerlang. Melalui sebuah serangan balik, justru MU mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat sundulan Rooney di menit 49.

Sampai peluit akhir dibunyikan kedudukan tidak berubah, MU berhasil mengungguli Arsenal dengan skor 2-0. Dengan kemenangan ini, membuat MU melenggang ke babak semifinal Piala FA.

0 comments:

Related post