Foto Bom Buku Ahmad Dhani

Foto Bom Buku Ahmad Dhani. Teror bom buku tampaknya terus berkelanjutan, setelah kita tahu peristiwa bom buku di Utan Kayu, kini Ahmad Dhani juga jadi sasaran korban teror bom buku. Tepatnya Selasa (15/3/2011) bom buku dikirim di tiga tempat dalam waktu yang sama dan Ahmad Dhani korban keempat teror bom buku tersebut.

Paket bom buku ke Dhani ini adalah paket bom buku yang ke empat. Paket bom buku pertama diterima oleh aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL), Ulil Abshar Abdalla. Paket bom buku untuk Ulil ini melukai 4 orang. Dalam foto dan tayangan videonya tampak tangan Kasat Reskrim Polres Jaktim Kompol Dodi Rahmawan langsung putus dan harus diamputasi karena terkena ledakan bom buku.

Paket bom buku kedua dikirimkan ke BNN. Paket bom buku di Utan Kayu dan di BNN sama-sama berjudul "Mereka harus dibunuh". Kemudian paket bom buku ketiga dikirimkan kepada Ketum PP, Japto Soerjosoemarsono.

Paket bom buku keempat dikirimkan untuk Ahmad Dhani ke kantor Republik Cinta Management (RCM), Jalan Elok Mas 3 nomor E 1 dan E2, Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2011). Buku itu dikirim atas nama Alamsyah Muchtar, S.Sos, alamat Jalan Dermaga 21, Bogor, Jawa Barat dengan Judul buku Yahudi Militan. Namun alamat tersebut diketahui tidak ada di Kabupaten Bogor maupun di Kota Bogor.

Menurut Ahmad Dhani, sebenarnya bom buku tersebut sudah dikirim sejak Selasa (15/3/2011) dan sempat 2 hari berada di ruangan Ahmad Dhani. Kini Tim Gegana sudah meledakkan buku berisi bom tersebut tepat di samping rumah Mulan atau sekitar radius 500 meter dari studio Ahmad Dhani tersebut.

Kini, garis polisi telah terpasang di sekitar kawasan tersebut. Sedang warga sekitar terus berkumpul. Mereka penasaran dengan paket bom untuk Dhani.

Berikut ini Foto Bom Buku Ahmad Dhani :







0 comments:

Related post