Mulan Jameela Melahirkan

Mulan Jameela Melahirkan. Setelah dikabarkan Mulan Jameela Hamil, kini santer diberitakan bahwan Mulan Jameela melahirkan. Menurut kabar yang beredar di masyarakat, Mulan Jameela melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Pondok Indah.

Mulan Jameela melahirkan pada Sabtu (26/2/2011) sekitar pukul 01.00 WIB. Hingga kini pelantun hits 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu masih berada di rumah sakit untuk perawatan.

Menurut salah seorang petugas rumah sakit yang tak mau di sebut namanya, penyanyi cantik ini melahirkan di kamar yang berada di lantai 3, RS. Pondok Indah, Jakarta Selatan, pukul 01.00 WIB, Sabtu (26/2) pagi.

Sebelumnya, Mulan meminta agar dirinya dipindah ke ruang perawatan di lantai 5, dengan alasan untuk menghindari perhatian umum, karena lantai 3 memang tempat khusus bagi pasien yang melahirkan.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi tentang proses bersalin yang dilalui artis yang bernaung di bawah Republic Cinta Management tersebut.

1 comments:

Game Online said...

www.piname.com yuk dukung jejaring social ala indonesia biar negara kita tidak mudah dipecah belah ma asing ooh iya lupa yang bikin jejaring social ini masih smu loh mantap

Related post