Film Dedemit Gunung Kidul

Film Dedemit Gunung Kidul. Film Indonesia bertemakan horor kembali bermunculan, salah satunya adalah Film Dedemit Gunung Kidul. Film yang menceritakan tentang dunia mistis di daerah Gunung Kidul ini didukung oleh artis-artis cantik.

Namun Film Dedemit Gunung Kidul justru diprotes oleh warga Gunung Kidul sendiri. Warga Gunung kidul yang tergabung dalam Komunitas Kota Gaplek memprotes film berjudul 'Dedemit Gunung kidul'.  Film tersebut dianggap melecehkan warga Gunung kidul dan sekedar mencari sensasi dan keuntungan materi tanpa memperhitungkan dampak yang ditimbulkan di masyarakat. Pihaknya meminta warga Gunung kidul dan DIY untuk tidak menyaksikan film tersebut.

Film horor dan mistik itu dianggap bertentangan dengan kondisi nyata di Gunung kidul. "Dari judul saja kami sudah tersingung. Itu bisa menyesatkan dan tidak mendidik," kata koordinator Komunitas Kota Gaplek, Aminudin Azis.

Demo warga tersebut dilakukan pada saat pihak produser film bersama kru dan para artis menggelar syukuran tumpengan di Rumah Makan Pondok Seafood Kota Wonosari, Gunung kidul, Rabu (16/3/2011).

Sementara itu secara terpisah produser film KK Dheeraj mengatakan, film yang diproduksi sejak akhir 2010 hingga awal 2011 memang sebagian shooting-nya dilakukan di Gunung kidul. Pihaknya akan mempertimbangkan masukan warga mengenai judul tersebut.

"Kami meminta maaf bila judul film itu dinilai tidak tepat. Kami akan secepatnya membicarakan masalah itu di Jakarta," kata Dheeraj.

2 comments:

Anonymous said...

Postingan yg menarik.
Maju terus :D

Download free movies
http://newcinema-21.blogspot.com

jav-pornmovies said...

Japanese Adult Video

High quality Japanese Porn, Japanese Sex Videos of hot Japanese Girls and the best Hentai Videos Collection.
http://jav-pornmovies.blogspot.com/

Related post