Safee Sali Resmi Ke Pelita

Safee Sali Resmi Ke Pelita. Setelah Safee Sali mengungkapkan keinginannya bermain di Liga Indonesia sesaat setelah timnas Malaysia menjuarai Piala AFF 2010 lalu, kini keinginannya manjadi kenyataan setelah ia resmi bergabung dengan Pelita Jaya di Liga Super Indonesia (ISL) mulai 7 Maret ini..

Hal ini menjadikan Safee Sali sebagai pemain negeri Jiran pertama yang bermain di Indonesia. Safee Sali akan dikontrak selama 1 tahun yang akan berakhir pada 31 Disember 2011. Pemain yang mulai terkenal di Piala AFF 2010 ini akan mengenakan kostum nomor 10 di Pelita Jaya.

Safee Sali yang ditransfer dari Selangor FC ke Pelita Jaya, mengaku bangga bisa bermain di Pelita Jaya. Apalagi, dua pemain kelas dunia, seperti Mario Kempes dan Roger Milla pernah bermain bersama Pelita Jaya di era 90-an.

Safee Sali akan berangkat ke Jakarta pada 14 Februari ini. Sayangnya pihak manajemen Pelita Jaya enggan mengungkapkan berapa nilai transfer Safee Sali dari Selangor FC ke Pelita Jaya. Kita lihat saja nanti bagaimana kiprah seorang momok bagi Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 lalu di pentas Liga Indonesia.

0 comments:

Related post