Rinra Sujiwa Putra Syahrul

Rinra Sujiwa Putra Syahrul. Lagi-lagi terjadi kasus kematian pada praja STPDN. Adalah Rinra Sujiwa Putra Syahrul YL (21) yang juga anak Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo. Belum banyak diketahui apa penyebab kematian praja STPDN ini.

Rinra Sujiwa Putra meninggal pada hari senin (31/1/2011). Adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Irman Yasin Limpo, membenarkan kemenakannya, Rinra meninggal dunia.

Menurut informasi, Rinra Sujiwa Putra sempat ditanya oleh ayahnya soal luka di perutnya. Namun ia menjawab ini adalah hal yang biasa di STPDN.

"Ini biasa Pak di STPDN," kata Rinra dikutip kerabat SYL yang minta namanya dirahasiakan.

Rinra Sujiwa Syahrul Putra juga sempat berkeluh kesah melalui akun facebok miliknya. Melalui situs jejaring sosial facebook tersebut, Rinra praja STPDN ini beberapa kali menuliskan tentang rasa lelah dan bosan dan bosan, tapi tidak ada status soal sakitnya.

Sebelum meninggal pada Senin (31/1/2011), jejak status Facebook milik Rinra pada pertengahan Januari hampir seragam. Ia mengaku lelah. Namun dari status facebook itu, Rinra tidak membeberkan detail penyebabnya.

Prosesi pemakaman Rinra Sujiwa Syahrul Putra, Praja STPDN sekaligus putra bungsu Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, akan dilangsungkan di Taman Pekuburan Islam Panaikang, Makassar, pada pukul 09.00 WITA hari ini. Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi direncanakan hadir dalam pemakaman tersebut.

0 comments:

Related post