Juventus Vs Inter Milan 1-0

Juventus Vs Inter Milan. Setelah pecinta sepak bola disuguhkan dengan derby Manchester di Inggris antara Mu Vs Manchester City yang berlangsung sangat ketat. Dan dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 2-1. Kini pecinta bola disuguhkan dengan Derby d'Italia antara Juventus Vs Inter Milan dengan skor 1-0 untuk kemenangan Juventus.                        

Juventus meraih kemenangan atas Inter Milan lewat gol tunggal Alessandro Matri di menit 30. Gol tersebut terjadi diawali oleh kerjasama antara Milos Krasic dan Frederik Sorensen. Bola yang diterima Sorensen langsung diteruskan menjadi umpan lambung ke area depan gawang Inter Milan. Matri ada di sana, dan dengan sundulannya, ia pun sukses menaklukkan Cesar.

Bagi Juventus, ini adalah kemenangan kedua dalam lima laga terakhir. Juventus kini punya 41 poin dan duduk di urutan enam.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon, Bonucci, Barzagli, Chiellini, Sorensen, Aquilani, Melo (sissoko 74), Marchisio (Pepe 72), Krasic, Matri, Toni (Iaqunta 65)

Inter Milan: Julio Cesar, Cordoba, Ranocchia, Zanetti, Maicon, Cambiasso (Nagatomo 73). Motta, Sneijder, Kharja (Pandev 60), Eto'o, Pazzini.
 

0 comments:

Related post