Foto Kupu- Kupu Berwajah Manusia

Foto Kupu- Kupu Berwajah Manusia. Kupu-kupu berwajah manusia membuat heboh seluruh warga Jalan Wonosari Wetan, Surabaya, Jawa Timur. Kupu-kupu tersebut berukuran 10 sentimeter dengan tubuh sebesar ibu jari orang dewasa dan berat sekitar 25 gram itu, ditangkap lima hari yang lalu oleh Sutrisno.

Kupu-kupu ini sepintas sama dengan jenis lainnya. Yang membedakan adalah bentangan sayapnya yang terkatup berwarna hitam kecoklatan itu tampak jelas rupa manusia dengan sorot mata yang tajam serta hidung dan kumis yang melintang.
 
Sutrisno, sang penangkap kupu kupu unik tersebut, menafsirkan kupu kupu itu jelmaan jiwa yang sedang dirundung kegelisahan. Hal itu pun dibenarkan salah satu pengunjung yang melihat gambar di punggung kupu kupu.
 
Agar tidak tewas, Suami Ani Triani (30) ini menempatkan Kupu-kupu tersebut di akuarium ukuran 60 x 20 sentimeter. "Sebenarnya sih ada niatan untuk melepas, tapi untuk sementara ini biar dulu di sini (akuarium)," katanya
 
“Badan kupu kupu ini selalu ditabrak-tabrakkan ke dinding akuarium terutama pada malam hari, namun ketika menjelang Subuh dan siang hari berubah diam dan tidak bergerak. Selain itu kotorannya juga mirip kotoran manusia," jelasnya.

Sebelum kedatangan kupu-kupu itu, Sutrisno mengaku tidak ada firasat yang aneh. Pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB tiba-tiba hinggap kupu-kupu ini yang menempel kuat di dinding rumah.

Bentuknya yang unik membuat warga berbondong-bondong datang ke rumah Sutrisno. Bahkan sanking membludak, Sutrisno hanya membatasi 50 pengunjung setiap harinya.

Dan inilah  Foto Kupu- Kupu Berwajah Manusia :


1 comments:

irwan said...

apakah kupu2 ini tergolomg jenis langka? soalnya di halaman depan rumah ku tepatnya semalam juga ada kupu@ seperti ini, percis seperti ini..

Related post