Foto Adjie Massaid Meninggal

Foto Adjie Massaid Meninggal. Kabar duka datang lagi menimpa dunia selebritis dan politik di tanah air. Secara mengejutkan, Adjie Massaid dikabarkan telah meninggal dunia. Adjie Massaid meninggal dunia di usianya yang ke-43 pada Sabtu (5/2/2011). Sekretaris Partai Demokrat Saan Mustopa mengatakan bahwa Adjie meninggal karena serangan jantung.

Sebelum meninggal, aktor dan suami dari Angelina Sondakh, sempat mendapat perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Adjie Massaid telah meninggal dunia. Jenazah Adjie disemayamkan di rumah duka Taman Cilandak, Jakarta Selatan. 

Di di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, ribuan orang menyemut di sekitar tempat Adjie akan dimakamkan. Sementara itu istri Adjie, Angelina Sondakh, terlihat tidak mampu menahan kesedihannya. Mantan Putri Indonesia itu terlihat terus berlinang air mata dan tak mau beranjak dari samping peti yang membungkus jenazah suaminya.

Sementara itu mantan istri Adjie, Reza Artamevia yang memegang foto Adjie juga tidak kalah sedihnya. Mata Reza terlihat merah dan sembab karena menangis. Seluruh kerabat Adjie dan Angie juga terlihat sedih.

Tampak pula disana ada Presiden SBY atau Susilo Bambang Yudhoyono dan ibu negara, ikut melayat Adjie Massaid.

Berikut Foto Adjie Massaid Meninggal :




















2 comments:

Anonymous said...

selamat jalan mas ajie smoga tuhan memberikan tempat yang paling terindah disisi tuhan, dan kel. yg ditinggalkan diberi ketabahan.amin..........

kumpulan hot threads kaskus said...

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun.
Semoga Adjie diterima disisiNYA.AMIN

Related post