Slash Kembali Ke Guns N Roses

Slash Kembali Ke Guns N Roses. Siapa yang tak kenal gurp band Guns N Roses atau GNR? Siapa juga tak kenal gitaris nyentrik nan handal, Slash? Ya, Slash adalah salah satu pentolan GNR waktu itu bersama Axl Rose, yang juga adalah vokalis band tersebut.

Setelah memutuskan untuk keluar dari grup band Guns N Roses, Slash mengaku jika dirinya sedang mempertimbangkan untuk bergabung kembali dengan band yang membesarkan namanya tersebut. Hal ini akan sangat dinanti-nantikan para penggemar GNR di seluruh dunia.

Slash, gitaris kawakan yang meninggalkan GNR pada 1996 silam ini mengatakan, dirinya bersedia bergabung kembali dengan grup tersebut. Asal, Axl Rose, sang vokalis yang meneleponnya dan meminta maaf kepadanya, serta berjanji membuat segalanya berjalan lancar.

“Semua hal akan dipertimbangkan, jika dia benar-benar menelepon, saya akan sangat terkejut tentunya. Dan kalau ini benar-benar terjadi, saya akan mempersiapkan segalanya. Tapi saya yakin, hal ini tidak akan terjadi,” ungkap Slash.

“Tetapi jika hal itu memang terjadi, saya akan melakukan apapun, setidaknya akan membicarakan tentang kemungkinan kembali dengan mereka,” lanjutnya.

“Kalian bisa mengatakan jika saya telah bekerja dengan beberapa penyanyi yang sangat hebat. Tapi orang paling profesional yang pernah saya temui adalah Ozzy Osbourne,” sebut Slash.

Apakah nantinya Slash akan kembali ke GNR?

0 comments:

Related post