Bustanul Arifin Meninggal

Bustanul Arifin Meninggal. Telah berpulang ke hadapan sang pencipta, mantan menkop Bustanul Arifin, Minggu (13/2/2011) pukul 03.42 waktu setempat atau 15.42 WIB. Bustanul Arifin meninggal dunia di Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles, AS, di usia 85 tahun. Sejak Januari,  Bustanul Arifin dirawat di rumah sakit tersebut, karena  menderita penyakit pneumonia. Kondisi paru-paru beliau saat itu hanya berfungsi 25 persen saja.

Bustanul Arifin wafat di tengah kunjungan ke Los Angeles, AS, bersama keluarga. Setibanya di sana pada 14 Januari 2011 lalu, mantan Menteri Koperasi itu menderita sakit.

Menurut keterangan juru bicara keluarga almarhum Bustanul Arifin itu, jenazah akan diterbangkan dari Los Angeles, Rabu (16/2/2011) waktu setempat. Diperkirakan, mendarat pada Jumat (18/2/2011) pagi dan langsung dibawa ke Masjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk dishalatkan. Lalu, jasad almarhum akan dibawa ke rumah duka di Jalan Hang Tuah 7 No 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

3 comments:

Cipta Computindo said...

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un (انّا للہ و انّا الیہ راجعون), selamat jalan om Bus semoga Allah mengampuni segala kesalahan beliau dan diterimanya ... (darmawan syarief)

Cipta Computindo said...

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un (انّا للہ و انّا الیہ راجعون), selamat jalan om Bus semoga Allah mengampuni segala kesalahan beliau dan diterimanya ... (IREKA)

Anonymous said...

Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un. Semoga Allah menerima segala amal ibadah beliau semasa hidupnya, diampuni segala keslahannya dan di lapangkan kuburnya. Amin. (Jama'ah Masjid Al Ikhlas Ciledug Indah II)

Related post