Foto Lambang UFO Di Sleman

Lambang UFO Di Sleman. Terjadi suatu peristiwa alam yang sangat langka di Indonesia, di Sleman, Yogyakarta, dihebohkan oleh tanda misterius di persawahan yang muncul usai angin kencang. Warga setempat meyakini tanda atau lambang yang berbentuk lingkaran raksasa tersebut sebagai pendaratan  pesawat Unidentified Flying Object (UFO) dari planet lain.
Lambang UFO Di Sleman atau disebut Crop circle di Sleman, Yogyakarta, ternyata baru pertama kali muncul di Indonesia. Dalam sejarah, lingkaran aneh ini lebih sering muncul di Eropa.

Situs ensiklopedia bebas terbesar, Wikipedia, Senin (24/1/2011), menulis bahwa 90 persen lingkaran aneh tersebut lebih sering terjadi di kawasan Inggris bagian selatan. Kemunculan Crop circle ini semakin meningkat setelah tahun 1970-an.

Setidaknya sebanyak 26 negara pernah melaporkan adanya Crop circle. Negara-negara tersebut seperti Amerika Serikat, Jepang, Inggris, namun tak ada laporan serupa dari Indonesia.

Wikipedia juga menulis aneka macam praduga terkait pembentukan lingkaran aneh ini. Dari mulai dibuat dengan menidurkan tanaman dengan ikatan tali sampai dengan pemotong rumput.

Beberapa Crop circle, menurut Wikipedia, juga dibuat dengan sengaja oleh perusahaan sebagai iklan produk mereka. Ada juga orang-orang yang membuat Crop circle untuk sekedar berunjukrasa.

Sebelumnya diberitakan, warga Sleman, Yogyakarta, dihebohkan oleh tanda misterius di persawahan yang muncul usai angin kencang. Warga setempat meyakini tanda yang berbentuk lingkaran raksasa tersebut sebagai pendaratan  pesawat 'Crop circle' dari planet lain.

Lambang tersebut berbentuk lingkaran berdiameter 70 meter. Di tengah lingkaran raksasa tersebut terdapat Crop circle. Tanda tersebut dibentuk oleh hamparan padi yang rebah setelah angin kencang tersebut.

Berikut Foto-fotonya :













1 comments:

Afdil said...

wah keren nih. buatan ufo atau nggak, tapi yang penting crop circle pertama di Indonesia. hehe.

Related post