Raja Karcis Diburu Supporter

Raja Karcis. Antusiasme para supporter Timnas Indonesia sangatlah tinggi, mereka sangat ingin sekali mendukung penampilan Timnas Indonesia melawan Filipina di Leg kedua semifinal Piala AFF.

Hal ini terbukti saat terjadi antrian pembelian tiket pertandingan ajang piala AFF, bukan hanya menyemut di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Tempat-tempat penjualan tiket atau tiket box, seperti Raja Karcis, juga ikut diburu. Pasalnya, hingga siang tadi, tempat penjualan tiket pertandingan semi final timnas Indonesia melawan Filipina leg kedua itu belum juga mendapat kuota dari PSSI.

Puluhan orang yang ingin membeli karcis pertandingan kedua Indonesia Filipina pada hari Minggu mendatang, sejak pagi sudah mendatangi tempat penjualan tiket di kawasan Manggarai Jakarta Selatan. Namun hingga siang para calon pembeli belum berhasil memperoleh tiket. Loket dan gerbang lokasi ini pun masih ditutup. Para calon pembeli mengaku rela menunggu, sampai ada kepastian penjualan tiket. Mereka kecewa karena pada website-nya tempat ini masih menjual.

Sementara itu, pengelola raja karcis, Rani mengatakan hari ini belum buka loket kembali hari ini, sampai ada info diberikan tambahan kuota dari PSSI. sejak senin lalu pihaknya telah menjual 10 ribu tiket untuk semua kategori. Kelas 3 laku 5000 tiket seharga Rp 55 ribu. Jumlah tersebut sudah pas dengan kuota karcis mereka di PSSI.

0 comments:

Related post