Pengumuman Cpns 2010

Pengumuman Cpns 2010. Hari ini Senin (20/12/2010) resmi Pengumuman Cpns 2010 Pemprov Sulsel dan 23 BKD kabupaten/kota di Sulsel diumumkan secara serentak  melalui media massa  diantaranya harian Tribun Timur serta melalui internet. Yakni dengan mengakses situs BKD Sulsel, bkd-sulsel.blogspot.com, pukul 00.00 wita. Pihak Universitas Indonesia (UI) juga merencanakan melansir hasil pengumuman itu via website.

Proses pemeriksaan Lembar Jawaban Komputer (LJK) peserta seleksi CPNS yang diolah di Universitas Indonesia (UI) telah rampung dan dibagikan ke masing-masing daerah, tadi malam. Universitas Indonesia (UI) dijadwalkan akan menyerahkan hasil pemeriksaan lembar jawaban komputer (LJK) ujian seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Sulsel 2010 di Jakarta hari ini.

Rencananya, seluruh hasil seleksi CPNS tersebut akan dijemput langsung Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel Andi Murny Amien Situru mewakili Pemprov Sulsel dan 23 BKD kabupaten/kota di Sulsel. “Sebenarnya Sekprov (A Muallim) yang menjemput soal ini, tapi karena beliau berhalangan karena tugas, jadi saya yang menggantikannya mengambil hasil pemeriksaan LJK di UI Jakarta,”kata Andi Murny kepada SINDO di ruang kerjanya kemarin. Pelaksana tugas Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel ini menyatakan akan bertolak ke Jakarta pada hari ini dan akan langsung pulang pada sore harinya.

Selain menjemput hasil ujian CPNS Pemprov Sulsel, Murny juga mewakili 23 BKD kabupaten/kota yang bekerja sama dengan Universitas Indonesia ( UI ) dalam hal pembuatan soal dan pemeriksaan hasil ujian CPNS. “Setelah menjemputnya di UI, saya akan langsung balik ke Makassar pada hari itu juga.Kemudian seluruh hasilnya saya serahkan ke Sekprov, selaku ketua panitia seleksi CPNS Sulsel 2010,”ujar dia. 

Mantan Kepala BPKMD Sulsel ini melanjutkan, seluruh BKD di Sulsel rencananya baru akan menerima hasil ujian CPNS di daerahnya masing-masing,yang akan diberikan langsung Sekprov Sulsel A Muallim. “Besok malam itu di Kantor Gubernur Sulsel, Pak Sekprov akan mengumpulkan seluruh pejabat BKD Sulsel.Saat itulah beliau juga akan menyerahkan langsung hasil ujian,”pungkasnya.

0 comments:

Related post