Nurdin Halid Dikecam

Nurdin Halid. Nurdin Halid terkena dampak dari kekalahan Timnas Indonesia. Kekalahan timnas Indonesia di babak final Piala AFF 2010 leg 1 dari Malaysia berbuntut panjang. Para pecinta sepak bola ramai-ramai menghujat oknum pengurus PSSI, yang mereka tengarai membuat para penggawa Merah Putih tertekan dengan kepentingan politis.

Kekalahan timnas Indonesia 0-3 dari Malaysia  di leg pertama final Piala AFF 2010 mengundang reaksi keras dari pendukung tim merah putih di Medan, Sumatra Utara. Mereka menuntut Ketua Umum PSSI Nurdin Halid lengser dari jabatannya 

Banyak yang beranggapan bahwa beberapa oknum PSSI berusaha mendompleng prestasi yang ditorehkan Timnas Indonesia demi kepentingan politis mereka. Salah satu tokoh oknum tersebut adalah Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid.

Sebagai bentuk pelampiasan kekecewaan, pendukung timnas ini konvoi keliling Kota Medan sambil terus menyuarakan Nurdin Halid mundur. Mereka juga mengecam ulah tidak sportif pendukung Malaysia yang menyorotkan sinar laser ke pemain Indonesia

Sebelumnya, ulah PSSI yang membawa Timnas Indonesia untuk sowan ke Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie telah menjadi buah bibir khalayak luas. Menurut para pecinta bola, ini merupakan salah satu usaha Nurdin Halid untuk mendapatkan dukungan dari Bakrie, yang merupakan salah satu orang yang sangat berpengaruh di Indonesia itu.

Komisi X DPR RI yang membidangi olahraga, segera memanggil Ketua PSSI Nurdin Halid dan jajarannya. Para wakil rakyat ini merasa perlu segera mengevaluasi kinerja Nurdin Halid selama penyelengaraan Piala AFF 2010.

Beberapa hal yang ingin ditanyakan adalah soal kepemimpinan PSSI di bawah Nurdin Halid terutama soal kisruh penjualan tiket dan kinerja PSSI belakangan ini. 

2 comments:

Anonymous said...

BUTUH REVOLUSI DI PERSEPAKBOLAAN INDONESIA.INGAT "REVOLUSI!!!" BUKAN SEKEDAR REFORMASI, KARENA PERSEPAKBOLAAN INDONESIA DIPENUHI OLEH ORANG2 YANG CUMA MEMANFAATKAN SEPAKBOLA SEBAGAI ALAT UNTUK BERBAGAI KEPENTINGAN2 PRIBADI. MEREKA TIDAK PUNYA NIAT UNTUK MEMAJUKAN PERSEPAKBOLAAN INDONESIA. NIAT MEREKA CUMA "MENDAPATKAN UNTUNG SEBESAR2_NYA

Anonymous said...

kak yongkie ganteng banggettssss......

Related post