Indah Dewi Pertiwi Masuk UGD

Indah Dewi Pertiwi, vokalis baru yang ngetop lewat lagu "Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa",  Indah malah sempat harus dirawat di sebuah rumah sakit ketika shooting terakhir klip video di sebuah kawasan eksotis di Lombok."Karena kecapekan, aku sampai masuk UGD (Unit Gawat Darurat) di sebuah rumah sakit di sana," kata Indah di Jakarta, Selasa (30/11/2010).

Untung Indah hanya butuh istirahat beberapa hari untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Setelah melihat bentuk jadi klip video garapan Anggi Umbara itu, rasa lelah Indah akhirnya terbayarkan. "Pokoknya, puas banget. Rasa capek terbayar dengan melihat hasil videonya," ucapnya.

Kabarnya, penggarapan klip video untuk single "Aku Dihipnotis" menghabiskan anggaran mencapai Rp 1 miliar. Benarkah? Indah malu-malu ketika ditanyai soal itu.

Namun, Indah tak menampik bahwa biaya yang harus dikeluarkan untuk penggarapan album tersebut terbilang besar. Bayangkan saja, shooting-nya dilakukan di sejumlah wilayah eksotis di Tanah Air, yakni Lombok, Jakarta, Bali, dan Pulau Seribu. Bahkan, kata Indah, tim produksi klip video itu harus menyewa kapal tanker dan helikopter untuk menghadirkan gambar-gambar dengan nuansa yang berbeda.

Yang juga tak kalah sensasional tentu saja keterlibatan Rain, penyanyi terkenal asal Korea. "Biar beda aja," ujarnya

0 comments:

Related post