Kebakaran di Tamalate, 2 Korban Tewas

Sebuah kebakaran hebat terjadi di jalan Malengkeri III, Kel. Mangasa, Kec. Tamalate, Makassar, sabtu dini hari (13/11/2010). Kebakaran ini menghanguskan tiga rumah warga dan menyebabkan dua korban tewas, yakni Feby (9 thn) dan Megawati (11 thn).

Abdul Karim, saksi mata menyebutkan api diduga pertama kali membakar rumah Daeng Sangkir, sekitar pukul 02.00 Wita dini hari tadi. Kobaran si Jago Merah baru bisa dipadamkan sejam kemudian oleh 12 mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Makassar.

Kedua korban tewas merupakan putri dan keponakan Daeng Sangkir, yang sehari hari berprofesi sebagai Tukang Becak. Keduanya tidak sempat menyelamatkan diri karena masih terlelap saat peristiwa kebakaran terjadi. Selain Sangkir, dua rumah lainnya milik Daeng Jalling dan Daeng Tojeng juga ludes dilalap Si Jago Merah.

Kedua jenazah korban kebakaran ini sempat diotopsi di RS Bhayangkara Polda Sulselbar, jalan Mappaoddang,oleh Tim Forensik Biddokkes Polda Sulselbar. Saat ini kedua jenazah sementara disemayamkan di rumah tetangga Sangkir untuk segera dimakamkan.

Saat ini di sekitar lokasi kejadian, sejumlah polisi dari Polsek Tamalate masih melakukan Olah TKP dan memasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan.

0 comments:

Related post