Foto Tim SAR Temukan Mayat Lagi di Kali Gendol

Tim SAR dari Brimoo Polda DIY melakukan penyisiran di Dusun Guling Desa Argomulyo Kecamatan Cangkringan Sleman, Selasa (9/11/2010). Di tempat itu, Tim SAR menemukan satu jenazah korban awan panas Merapi. Tim SAR Brimob Polda DIY melakukan penyisiran di Dusun Guling yang berada di sebelah timur Kali Gendol yang berjarak sekitar 14 km dari puncak. Dusun tersebut banyak ditemukan korban tewas dan sebagian besar rumah serta pepohonan hangus terbakar.

Selain di areal pemukiman, tim SAR juga menyisir di persawahan, kebun dan kandang ternak di Dusun Guling dan Bronggang Desa Argomulyo.Bongkar puing-puing reruntuhan untuk memastikan areal bersih dan tidak ditemukan lagi korban. Sebuah mobil milik warga yang hendak digunakan mengungsi tertimbun material Merapi. Puluhan sapi perah dan sapi potong yang merupakan andalan petani wilayah Kecamatan Cangkringan tewas terkena awan panas saat menerjang Kali gendol pada erupsi pada hari Jumat 5 November 2010. Sebuah sepeda motor milik warga Dusun Gading, hangus terbakar tinggal kerangka saat awan panas menerjang pemukiman di sepanjang bantaran Kali Gendol di Desa Argomulyo, Cangkringan.

Tim SAR Brimob Polda DIY menemukan satu orang anak yang menjadi korban awan panas pada hari Jumat (5/11/2010) lalu.Hampir sebagian besar rumah yang ada disepanjang bantaran Kali Gendol hingga jarak 17 km rusak akibat terkena awan panas dengan suhu di atas 400 derajat celsius.

Dan inilah foto-fotonya :








0 comments:

Related post